Diet Ala sehat menurangi Asam urat dalam tubuh

Gout, suatu bentuk radang sendi yang menyakitkan, telah lama berhubungan dengan diet, khususnya pemakaian yg berlebihan dalam daging, seafood dan alkohol. Akibatnya, pengobatan asam urat digunakan untuk menyertakan pembatasan makanan berat, yang membuat diet gout keras untuk menempel. Untungnya, obat baru untuk mengobati asam urat telah mengurangi kebutuhan untuk diet asam urat yang ketat.
Dalam banyak hal, diet asam urat menyerupai rencana makan sehat yang direkomendasikan untuk kebanyakan orang. Selain membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat dan menghindari beberapa penyakit kronis, diet ini dapat berkontribusi untuk manajemen keseluruhan yang lebih baik dari asam urat Anda.
Gout terjadi ketika kadar tinggi asam urat dalam darah Anda menyebabkan kristal untuk membentuk dan menumpuk di sekitar sendi. Tubuh Anda memproduksi asam urat ketika itu rusak purin. Purin terjadi secara alami dalam tubuh Anda, tetapi Anda juga mendapatkan mereka dari makan makanan tertentu, seperti jeroan, ikan teri, ikan herring, asparagus dan jamur.Tujuan
Diet gout membantu untuk mengontrol produksi dan eliminasi asam urat, yang dapat membantu mencegah serangan gout atau mengurangi keparahan mereka. Diet bukan pengobatan untuk asam urat, tetapi dapat membantu Anda mengontrol serangan Anda. Obesitas juga merupakan faktor risiko untuk gout, sehingga kehilangan berat badan dapat membantu Anda menurunkan risiko serangan.Diet rincian
Diet gout mengurangi asupan makanan yang tinggi purin dalam, yang membantu mengontrol produksi tubuh Anda asam urat. Jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas, menurunkan berat badan. Namun, penurunan berat badan menghindari puasa dan cepat karena dapat mempromosikan serangan gout. Minum banyak cairan untuk membantu menyiram asam urat dari tubuh Anda. Juga hindari diet protein tinggi-, yang dapat menyebabkan Anda untuk menghasilkan terlalu banyak asam urat (hiperurisemia).

Untuk mengikuti diet:

    
Batasi daging, unggas dan ikan. Protein hewani yang tinggi purin. Hindari atau sangat membatasi makanan tinggi purin-, seperti jeroan, ikan herring, ikan teri dan makarel. Daging merah (sapi, babi, dan kambing), lemak ikan dan makanan laut (ikan tuna, udang, lobster dan kerang) berhubungan dengan peningkatan risiko gout. Karena semua daging, unggas dan ikan mengandung purin, batasi asupan Anda untuk 4 sampai 6 ons (113-170 gram) setiap hari.
    
Makan lebih banyak protein nabati. Anda dapat meningkatkan protein Anda dengan memasukkan lebih banyak sumber nabati, seperti kacang-kacangan dan polong-polongan. Switch ini juga akan membantu Anda mengurangi lemak jenuh, yang secara tidak langsung dapat menyebabkan obesitas dan gout.
    
Batasi atau menghindari alkohol. Alkohol mengganggu eliminasi asam urat dari tubuh Anda. Minum bir, pada khususnya, telah dikaitkan dengan serangan gout. Jika Anda mengalami serangan, menghindari alkohol. Namun, ketika Anda tidak memiliki serangan, minum satu atau dua 5-ons (148 mililiter) porsi sehari anggur tidak mungkin meningkatkan risiko Anda.
    
Minum banyak cairan, terutama air. Cairan dapat membantu menghilangkan asam urat dari tubuh Anda. Bertujuan untuk delapan sampai 16 ons 8-(237 mililiter) gelas sehari.
    
Pilih produk susu rendah lemak atau bebas lemak. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa makanan minum susu skim atau susu rendah lemak dan makan dibuat dengan mereka, seperti yoghurt, membantu mengurangi risiko gout. Bertujuan untuk asupan susu yang cukup 16 sampai 24 ons cairan (473-710 mililiter) setiap hari.
    
Pilih karbohidrat kompleks. Makan biji-bijian yang lebih utuh dan buah-buahan dan sayuran dan karbohidrat olahan yang lebih sedikit, seperti kue roti putih, dan permen.
    
Batasi atau menghindari gula. Terlalu banyak permen bisa meninggalkan Anda dengan tidak ada ruang untuk protein nabati dan produk susu rendah lemak atau bebas lemak - makanan yang Anda butuhkan untuk menghindari gout. Makanan manis juga cenderung tinggi kalori, sehingga mereka membuat lebih mudah untuk makan lebih dari Anda cenderung untuk membakar. Meskipun ada perdebatan tentang apakah gula memiliki efek langsung pada kadar asam urat, permen pasti terkait dengan kelebihan berat badan dan obesitas.
Ada juga beberapa bukti bahwa minum 4-6 cangkir kopi sehari menurunkan risiko gout pada pria.Hasil
Mengikuti diet asam urat dapat membantu Anda membatasi produksi asam urat tubuh Anda dan meningkatkan eliminasi nya. Ini tidak mungkin untuk menurunkan konsentrasi asam urat dalam darah Anda cukup untuk mengobati asam urat Anda tanpa obat, tetapi dapat membantu menurunkan jumlah serangan dan membatasi keparahan mereka. Mengikuti diet gout dan membatasi kalori Anda - terutama jika Anda juga menambahkan dalam latihan sehari-hari moderat, seperti jalan cepat - juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dengan membantu Anda mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat.