Gout adalah jenis peradangan pada sendi dan bengkak dari jenis berulang. Gout kronis dalam karakter dan terjadi dalam serangan akut. Ini adalah penyakit yang umumnya diderita pria, namun juga terlihat pada wanita menopause pos dan mereka yang lebih-menikmati konsumsi alkohol. Artritis gout merupakan kondisi yang sangat menyakitkan yang akan memerlukan perawatan segera.

Gout pada dasarnya adalah sebuah bentuk arthritis yang ditandai dengan serangan tiba-tiba sakit parah, peradangan dan nyeri di sendi, yang dikenal sebagai serangan gout. Karena hubungan yang kuat antara diet dan gout, kondisi itu dianggap sebagai penderitaan orang kaya di masa lalu. Dengan modernisasi dan reformasi sosial di abad terakhir kondisi ekonomi kita telah sangat meningkat dan ada kesenjangan kurang, khususnya berkaitan dengan makanan yang kita konsumsi. Oleh karena itu kondisi ini menjadi jauh lebih umum dan dapat benar-benar merendahkan siapa pun, meskipun laki-laki lebih rentan, seperti wanita pasca-menopause.

Gout adalah dikenal cukup melemahkan di kali karena parahnya serangan gout. Rasa sakit dapat menyebabkan Anda untuk bangun di berkeringat, menyebabkan apa yang sering digambarkan sebagai perasaan api atau sensasi terbakar pada sendi menderita. Titik plus adalah bahwa pengobatan gout adalah sangat efektif dan bentuk pengobatan yang terbaik akan melalui diet asam urat. Penderita gout harus berhati-hati tentang diet mereka karena ada makanan tertentu untuk menghindari dengan gout, karena mereka dapat memicu frekuensi yang lebih tinggi dan tingkat keparahan serangan gout peningkatan.


Akut Nyeri di Toe tersebut, Bengkak

Gejala yang paling umum adalah Gout nyeri akut di jempol kaki, yang menjadi lembut, panas, dan bengkak dalam beberapa jam.
Oleh karena itu juga dikenal sebagai kaki / penyakit kaki. Demikian juga, diketahui mempengaruhi sendi-sendi lain seperti lutut dan pergelangan tangan. Hal ini dimungkinkan untuk lebih dari satu sendi akan terpengaruh secara bersamaan. Pasien mungkin mengalami serangan gout dekat dengan tengah malam atau pada jam-jam dini hari. Rasa sakit yang intens bahkan dapat menyebabkan pasien untuk bangun.


Natural Home Remedies for Gout, Cures


Gejala-gejala serangan akut umumnya akan mereda dalam waktu seminggu. Selama rentang waktu, pasien bertanggung jawab untuk menjalankan demam ringan dan mengalami kehilangan nafsu makan. Sebuah komplikasi serius dari gout adalah adanya batu ginjal yang mengandung asam urat. Dalam beberapa kasus ginjal rusak dan tidak berfungsi serangan properly.Gout yang paling parah dalam 12 sampai 24 jam pertama onset, tapi ketidaknyamanan dan nyeri sendi meskipun berkurang, tidak mereda selama beberapa hari atau bahkan untuk minggu. Adalah penting bahwa gejala ini tidak diabaikan seperti dalam pengobatan asam urat tidak tepat mungkin ada komplikasi lain dan juga kerusakan permanen pada sendi yang terkena. Sebuah Diet gout cukup untuk mengontrol dan memerintah dalam kondisi paling banyak kali, tetapi masih akan menjadi penting untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan tetap memberinya informasi.



Penyebab lain gout keturunan, minuman beralkohol, makan teratur makanan yang kaya protein dan karbohidrat, kurang olahraga yang tepat, dan stres. Sebuah pemahaman yang jelas tentang faktor-faktor risiko ini selalu berguna karena dapat membantu untuk mencegah timbulnya kondisi atau setidaknya menunda itu. Jika Anda dapat mengidentifikasi dengan salah satu faktor risiko itu juga dapat memberi Anda wawasan tentang kemungkinan penyebab dan pemicu serangan gout.

Kebiasaan diet: Orang-orang yang mengikuti diet yang terdiri dari jumlah yang tinggi daging merah, ikan berminyak, ragi dan organ-organ internal yang sangat rentan terhadap asam urat. Asupan biasa atau alkohol yang tinggi, terutama bir, juga diketahui meningkatkan risiko gout berkembang. Di masa lalu konsumsi daging merah di antara populasi itu langka seperti itu lebih merupakan hak istimewa bagi kelas kaya dan berkuasa, yang mengapa hal itu sering disebut sebagai penyakit orang kaya.

Keturunan: Sebuah riwayat keluarga gout menempatkan Anda pada risiko tinggi mengembangkan gout. Meskipun mungkin ada sedikit yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki hal ini, mengikuti diet gout atau berolahraga beberapa jumlah hati-hati ketika datang ke diet dan konsumsi alkohol dapat membuat perbedaan besar.

Umur dan Jenis Kelamin: Pria cenderung lebih rentan terhadap asam urat pada usia sebelumnya karena kadar asam urat meningkat pada pubertas pada pria, sedangkan pada wanita ini terjadi hanya pada menopause.

Kondisi Medis dan Obat: Kehadiran kondisi tertentu bisa menempatkan Anda pada risiko lebih tinggi terkena gout. Kondisi seperti diabetes dan tekanan darah tinggi yang diketahui menyebabkan komplikasi seperti di kali, terutama jika tidak diobati dengan tepat. Kadar kolesterol tinggi dan penyempitan arteri juga berkontribusi terhadap perkembangan gout. Obat-obatan tertentu juga dapat menyebabkan kenaikan kadar asam urat, sehingga berkontribusi untuk terjadinya gout. Ini termasuk obat-obatan seperti diuretik tertentu yang digunakan dalam pengobatan tekanan darah tinggi, serta obat aspirin dosis rendah dan juga banyak anti-penolakan obat yang diresepkan untuk pasien yang telah menjalani operasi transplantasi.

Pengobatan Gout