ApelApel adalah sebagai sumber yang sangat baik dari asam malat yang menetralkan asam urat dan memberi bantuan dari asam urat. Hanya mengambil satu buah apel setelah makan.
JaheJika gout terjadi pada jari kaki, obat asam urat baik rumah adalah untuk merendam kaki dalam campuran jahe dan air. Hal ini menyebabkan berkeringat ringan yang membantu untuk membasmi asam urat. Hanya campuran 1 / 3 cup jahe tanah ke dalam air mandi dan berendam selama setengah jam. Pastikan untuk membersihkan kaki dengan air bersih setelah itu karena jahe dapat menyebabkan iritasi kulit setelah kulit mengering.
MustarBuatlah pasta dari bagian yang sama dari tepung terigu dan bubuk mustard dengan sedikit air. Pasta ini harus diterapkan pada daerah tertekan dan meninggalkan semalam untuk menghilangkan rasa sakit yang efektif.
Jus SayuranJus sayuran mentah adalah obat yang sangat baik, terutama wortel, bit dan mentimun. Gunakan liquidizer untuk membuat jus dan membuat koktail favorit Anda. Cobalah untuk minum setengah liter sehari, tidak semua sekaligus tapi dengan dosis yang teratur sepanjang hari. Ini adalah obat rumah yang kuat untuk kesehatan yang baik dalam segala hal, bukan hanya asam urat.
KapurKapur merupakan sumber yang baik dari vitamin C yang dikenal untuk mencegah peradangan dan menyembuhkan nyeri sendi. Juga, asam sitrat dalam jeruk nipis melawan efek asam urat. Mengambil air perasan dari jeruk nipis diperas setengah ke dalam segelas air dua kali sehari.
ArangBuatlah pasta dari air dan setengah cangkir bubuk arang dan merendam kaki yang terinfeksi benar-benar selama setengah jam untuk mendapatkan nyeri.
Kacang PrancisKacang buncis Perancis atau liquidised ke juicer telah terbukti efektif dalam pengobatan asam urat. Ambil secangkir sehari.
Obat herbalBeberapa tumbuhan obat yang efektif di rumah terhadap gout 

jahe, cabe merah, feverfew, Boswellia, akar cakar setan, atasan meadowsweet bunga dan daun, kulit pohon willow putih, dan akar manis. Semua ramuan ini mengandung kuat anti-inflamasi yang akan menghilangkan rasa sakit.